idaman

6.23pm

24 agustus 2012

pada akhirnya tanggal 15 maret 2012 kami menempati rumah yang sudah lama kami inginkan, rumah ramah lingkungan, dekat dengan alam dan rumah yang cukup menjadi tempat kami melakukan kegiatan keseharian kami. aku terutama, tidak menginginkan mempunyai rumah besar dimana membutuhkan waktuku seharian untuk bebersih🙂

rumah kami ini berbentuk rumah panggung, banyak menggunakan material kayu bekas, dengan perabotan lama yang kebanyakan adalah perabotan warisan dari orangtua kami. perabotan terbuat dari bahan kayu jati, kayu yang sekarang ini menjadi bahan mewah🙂.

kami sangat bersyukur dengan kemurahanNya yang dengan begitu mudahnya memberikan apa yang menjadi idaman kami, sebuah rumah terletak di sebuah bukit dengan alam sekitar dan pemandangan yang indah.

iya, Dia dengan mudahnya memberikan dan sudah tentu kami membutuhkan perjuangan dan doa untuk meraihnya🙂. membutuhkan beberapa waktu  sejak rumah masih di angan2 hingga akhirnya terwujud.

Alhamdulillah, terima kasih ya Allah

About ami

kami ingin berbagi cerita kehidupan, gagasan dan peluang berkarya. terima kasih kepada yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membuka halaman blog kami. salam Lihat semua pos milik ami

2 responses to “idaman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: