atribut demo

hari2 terakhir ini stasiun tv saling berlomba sibuk sekali membahas mengenai si ‘kebo’. atribut yang di bawa demonstran.

yang menggelitik aku menulis di sini bukan mengenai si kebo, tetapi di sela2 berita si kebo, ditayangkan juga mahasiswa berdemo di gedung dpr dan diterima oleh wakil rakyat perempuan, kemudian wakil demonstran menyerahkan sederet ‘bh’. hlaaaaah !!

ini nih cikal bakal dari laki2 yang tidak menghargai perempuan.

ini yang namanya melecehkan perempuan !!

halo halo kementrian pemberdayaan perempuan … ???

***

seperti yang kang antok katakan di kolom komen, bh hanyalah digunakan sebagai perlambang.

mohon maaf kepada pembaca apabila ada kata2 saya yang tidak berkenan di bawah ini. tapi inilah yang ada di kepala saya.

kang antok, ella, anak2ku, aku sendiri, pada waktu kita baru saja dilahirkan, kemudian bisa menjadi semakin besar, menjadi bayi sehat, berkat dari apa?? bukankah berkat dari benda di balik bh yang bekerja dengan baik. tugas dari benda yang ada dibalik bh bukan saja hanya untuk memperindah lekuk liku tubuh perempuan😦 tetapi juga mempunyai tugas mulia🙂. iya kan

kalau hanya ingin menyimbolkan ketidakjantanan, mangga sok,

bikin patung, celana dalam laki2, dengan tonjolan hanya setengah dari yang semestinya … atau tanpa tonjolan sama sekali !! jelas bukan maksudku ??

cukup jantankah para demonstran berani membawa patung seperti itu yang sudah jelas2 menunjukkan ketidakjantanan seorang laki2 ??

About ami

kami ingin berbagi cerita kehidupan, gagasan dan peluang berkarya. terima kasih kepada yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membuka halaman blog kami. salam Lihat semua pos milik ami

11 responses to “atribut demo

  • yusami

    sepertinya banyak sekali oknum yang telah kehilangan jati diri sebagai anak bangsa Indonesia yang berabad-abad dihargai bangsa lain karena tenggang rasa dan penuh kesopanan serta saling menghormati sesama manusia. apakah ini demokrasi yang sebenarnya ?
    ***
    apakah? pertanyaan yang oke. terima kasih kunjungannya🙂

  • suryaden

    jangan menuduh dulu.. wahahha….
    maksudnya apa gitu, lhaa itu kan perlambang…
    embuhlah😀
    ***
    kang replyku nang njero postingan🙂

  • Eka

    Hihi. ‘Kacamata’. Menyimbolkan apa ya, Mbak Ami?
    ***
    eka sari menurutku menyimbolkan keperempuanan, bagian tubuh ini tidak dimiliki oleh laki2. kalau diartikan ketidakjantanan, waaah aku ngga setuju eka

  • G

    Wow! Setuju banget. Kenapa harus BH? Apa hubungannya bh dengan ketidakjantanan-nya laki2?
    ***
    iya kan G, apa hubungannya coba

  • itempoeti

    mungkin perlu kreatifitas yg lebih cerdas tanpa harus mengkaitkan dgn persoalan gender jika ingin memberikan pesan tentang sebuah keberanian untuk bersikap atas ketidakbenaran yg terjadi.

    Joan of Arc dan Cut Nyak Dien rasanya cukup merepresentasikan kaum “berbeha” dimasanya yg mampu bersikap dengan berani terhadap ketidakbenaran.
    ***
    he eh masak mahasiswa bawa2 bh

  • Eka Situmorang-Sir

    Aku juga risi pas liat itu mbak Ami…
    ***
    risi kesel pelecehan ka

  • kopral cepot

    sangat pantas untuk marah …
    ***
    he eh kang🙂

  • elistadyon

    selamat malam sobat bagaimana kabarnya nih???
    ***
    alhamdulillah baik. terima kasih disempatkan berkunjung🙂

  • irene

    Bener banget,Mi!! pelecehan abis!! para pemakai bh itu adalah multitasking person. enak aja bikin perumpamaan.. gak pada mikir tuh,mereka berasal dari mana…
    ***
    naaa tuh, bener ren

  • ciwir

    saya malah taunya kebo pake bh
    lha? (doh) (lmao)
    ***
    wadoooh ukuran piro iku??😀

  • apptimization

    As a net peak, the most significant share of his bring, in umteen fills opinion, is the cut posterior and nutrition section. It has completely burned more groups breadbasket fat in inferior than 3 weeks of experience! mike geary the feminist nigh six arrange abs Umteen fill rattling want they should score got the Emancipationist about abs much originally, as a exchange of wasting all their period exercising and jogging, and in action the improper types of food. The scarce gnomish halfhearted concerning The Emancipationist active Six lowercase, if youre an hugely strict being.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: