lagi lagi setahun

31 desember 2009

10.46pm

Setahun hampiiir terlewati memasuki tahun selanjutnya. Masa kehidupanku di dunia ini berkurang lagi dan lagi. Apakah tahun ini aku sudah semakin baik dan semakin bersyukur dan semakin bijak?

Hidup tanpa tantangan dan rintangan adalah mustahil. Begitupun diriku dan keluargaku. Dengan tetap berpegang pada keinginan disertai perjuangan dan doa, tahun ini kami lewati penuh peristiwa yang semakin mendewasakan. Diselingi dengan hari2 membahagiakan diiringi gelak tawa, penuh syukur menikmati hari2 yang tanpa terasa lewat begitu cepat.

Dengan rencana2 yang sudah tersusun tanpa melupakan campur tangan Sang Maha Kuasa di setiap saat kehidupan, kami akan terus menapak maju dengan berbekal hikmah yang dapat dipetik dari tiap episode cerita hidup kami.

Semudah itukah untuk mendapatkan semua yang sudah kami miliki? Sama sekali tidak mudah, sama sekali tidak instan. Semuanya kami jalani satu demi satu dengan bertekad untuk tetap utuh dalam satu keluarga.

Tantangan dan rintangan di depan tidak akan terhindarkan, namun bukan berarti menjadi alasan untuk tidak memiliki harapan dan cita2.

Tekad keutuhan keluarga yang menjadi focus dalam menjalani hidup kali ini menjadi tempat menapak melewati jalanan hidup. Doa yang terpanjatkan diisi dengan rasa syukur dan permohonan kemudahan.

Sahabat2ku, aku ucapkan SELAMAT MEMASUKI TAHUN BARU 2010.

About ami

kami ingin berbagi cerita kehidupan, gagasan dan peluang berkarya. terima kasih kepada yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membuka halaman blog kami. salam Lihat semua pos milik ami

24 responses to “lagi lagi setahun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: