lawan !! ketidakadilan

 aksi damai

Sebegitu tanpa hati nuranikah dengan alasan hukum harus lebih dikedepankan, sehingga seseorang yang begitu arogan, tanpa perasaan, menyebalkan dengan penuh percaya diri berani tampil di media elektronik dan membantah apa yang jelas terdengar dari pembicaraannya sendiri, bisa melenggang dengan status hanya sebagai saksi.

Itulah contoh dari sosok seorang pengusaha yang dengan yakin uang dapat membeli segalanya, termasuk keadilan apalagi nafsu keserakahannya. Sebegitu percaya bahwa uang akan dengan mudah membuat aparat bertekuk lutut manggut2 memenuhi keinginannya menyelamatkan diri dari konsekuensi merugikan negara dan masyarakat.

Yang lebih meyedihkan, aparat dengan kekuasaan sebesar itu ternyata memang betul bertekuk lutut terhadap imbalan uang dengan mengorbankan harga diri dirinya, negara dan juga bangsanya !

Semoga masih ada aparat yang memiliki intuisi dan berani mengedepankan intuisinya itu dalam menangani dan menelusuri kasus ini.

LAWAN !! KETIDAKADILAN

About ami

kami ingin berbagi cerita kehidupan, gagasan dan peluang berkarya. terima kasih kepada yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membuka halaman blog kami. salam Lihat semua pos milik ami

23 responses to “lawan !! ketidakadilan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: