kacamata lagi

aaeglassesknvs

8 Oktober 2009
6.02am
Begitulah keadaan sekarang ini, kami semua pengguna kacamata😀
Beberapa hari yang lalu kakak mengeluhkan bahwa penglihatannya sedikit buram dan ingin segera memeriksakannya. Suatu momen yang tepat untuk membujuk adik yang sudah lebih dari setahun lalu memperlihatkan gejala penglihatannya kurang baik. Tetapi adik merasa berkeberatan menggunakan kacamata karena tidak ingin terlihat seperti kutu buku, begitu katanya.
Ketika mendengar bahwa kakak juga harus memeriksakan matanya, adik dengan mantap menyetujui untuk juga diperiksa.

 Sekitar 2 hari yang lalu kami berempat menuju sebuah optik di IP dan oleh petugas anak2 di cek matanya. Begitulah, kakak membutuhkan kacamata minus sekaligus silindris.
Sedangkan adik, petugas menyarankan diperiksakan ke dokter mata agar lebih tepat karena adik masih terhitung anak2.

 Kemarin pagi kami ke Rumah Sakit Mata di Cicendo, kami menuju bagian paviliun dan mendaftar dengan biaya pendaftaran 80.000rp. Antriannya, wedewwww cukup panjang.
Setelah menunggu sekitar 1,5 jam, nama adik dipanggil dan kami menuju ruang pemeriksaan umum yang dilakukan oleh suster. Adik di cek dengan cara membaca huruf2 mulai dari yang berukuran besar hingga kecil.
Sesudah selesai dengan pemeriksaan itu kembali kami menunggu giliran untuk bertemu dokter. Sekitar setengah jam kami menunggu dan akhirnya giliran kami bertemu dengan dokter mata.
Seorang dokter mata yang masih muda, cantik dan ramah telah menanti kami. Segera adik diperiksa kembali dengan menggunakan senter -2 macam senter-, alat pemeriksa mata, dan diukur jarak pupilnya. Kemudian dokter tersebut mengatakan, bahwa mata adik dalam kondisi yang bagus, jernih tidak berkatarak, tidak juling dan hanya membutuhkan kacamata. Minus 2 seperempat !!

 Jadilah kini kami sekeluarga menggunakan kacamata, tapi tetap rekor ketebalannya dipegang oleh ayah. Berapakah ?? Kita tunggu ya komen beliau😀😀😀

About ami

kami ingin berbagi cerita kehidupan, gagasan dan peluang berkarya. terima kasih kepada yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membuka halaman blog kami. salam Lihat semua pos milik ami

19 responses to “kacamata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: