bersaudara

pvjsept09
6 Oktober 2009
7.00pm

Ketika bertemu saudara sepupu sesama perempuan berjumlah hampir 10 orang pada saat SMA, terbayang kan apa yang menjadi bahan pembicaraan. Iya jelassss cowok, penyanyi cowok macho, cowok terkeren di sekolah, saudara cowok yang menjadi idola, segala macam serba serbi cowok.

Kini, sesudah saudara2 sepupu ini berumur kepala 4, ketika berkumpul yang dibicarakan, ya jelasss tingkah polah anak2, tingkah laku suami, perlakuan orang tua terhadap kami, belum lagi meributkan masalah diri sendiri, mulai dari bentuk badan yang berubah hingga penuaan kulit.😀

Begitulah yang terjadi pada saat aku bertemu dengan saudara sepupu yang bertandang ke Bandung dari Jakarta, untuk makan siang, ngobrol kesana kemari, sambil sesekali menertawakan diri sendiri dengan perubahan2 yang terjadi. Dan pada sore harinya mereka kembali ke Jakarta.

Kami saling mengenal semenjak baru bisa berjalan meskipun kami tinggal berjauhan kota. Karena kami sering saling berkunjung atau bertemu pada saat berkumpul di rumah Eyang. Kami cukup mengenal watak dan kebiasaan masing2.

Perjalanan nasib yang berbeda membuat kami bisa saling melengkapi cerita dengan berbagi pengalaman selama menjalani kehidupan yang sudah lebih dari 40 tahun.

Bersyukurlah diriku, selama hidupku belum pernah sekalipun terjadi pertengkaran diantara saudara sepupu, sehingga pertemuan2 yang terjadi selalu berisi dengan gelak tawa dan candaan.

Foto di atas adalah hasil jepretan pada saat makan siang yang hanya dihadiri oleh 4 sepupuan.

Hehehe tidak ada kemiripan yaaaa, beragam bentuk badan dan wajah …

About ami

kami ingin berbagi cerita kehidupan, gagasan dan peluang berkarya. terima kasih kepada yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membuka halaman blog kami. salam Lihat semua pos milik ami

9 responses to “bersaudara

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: