maafkan

5 Oktober 2009
12.34pm

ajeng mb3

Sesudah disibukkan dengan kegiatan rutin yang akan membosankan bila aku ceritakan di sini, kini rasanya sudah saatnya aku mencoba mengembalikan keinginan untuk mengisi kembali halaman diblogku ini. Sekaligus mengembalikan kebiasaanku berjalan kian kemari mengunjungi sahabat2ku.

Sehari sesudah terjadinya gempa Sumatera *menundukkan kepala mengucapkan doa untuk saudara2 kami di wilayah yang terkena musibah gempa bumi, semoga selalu dikuatkan dan segera dapat menjalani kehidupan yang normal seperti sediakala. Amin*
kami mengalami juga kejadian yang tidak menyenangkan. Outlet kami dibongkar oleh oknum tidak bertanggungjawab, dengan mengambil seluruh peralatan yang tersedia di dalam outlet tersebut. Yang tersisa hanyalah gerobak dan batu besar yang diperkirakan untuk merusak gembok.

Hingga hari ini outlet belum kami buka karena masih menunggu kiriman perlengkapan peralatan yang hilang tersebut. Semoga kejadian yang menimpa kami ini mengingatkan kami untuk mawas diri bercermin atas segala tindakan dan perilaku yang selama ini sudah kami lakukan, sekaligus menguatkan kami untuk selalu semangat menjalani jalan hidup yang sudah digariskan dan di waktu selanjutnya usaha kami semakin berhasil dan berkembang. Amin

Cerita yang menggembirakan adalah kedatangan sahabat2 sesama peselancar dunia maya🙂🙂🙂 , beberapa hari sesudah Hari Lebaran. Cerita lengkapnya ada di sini dan situ.
Terima kasih atas kedatangannya, terima kasih atas keikhlasannya menerima suguhan dan tempat bermalam yang semampu kami dapat kami sediakan.

Dan kepada seluruh sahabatku mohon terimalah ucapanku yang amat sangat terlambat, tetapi untuk saling memaafkan aku yakini tidak ada waktu yang tidak tepat maupun terlambat

MOHON MAAF atas SEGALA KATA DAN KALIMAT YANG SUDAH TENTU TIDAK ADA NIATAN DI DALAM HATI INI DENGAN SENGAJA MENYAKITI SAHABAT2KU SEMUANYA.
SEMOGA SEGALA KATA DAN KALIMAT YANG SUDAH TERTULISKAN SELAMA INI DAPAT SELALU MENJADI PENGIKAT SILATURAHMI DIANTARA KITA SEMUA

About ami

kami ingin berbagi cerita kehidupan, gagasan dan peluang berkarya. terima kasih kepada yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membuka halaman blog kami. salam Lihat semua pos milik ami

17 responses to “maafkan

  • ajengkol

    Mbakyu ami alhamdulillah sudah ngeblog lagi hehehe ayo semangat ngeblog *halah*

    Saya juga mohon maaf sudah merepotkan mbakyu selama di Bandung . . wah pokoknya kenangan yang tak terlupakan
    ***
    hehehe matur nuwun tambahan semangatnya. ngga merepotkan sama sekali mbak, tetap ditunggu kedatangannya kembali ke bandung

  • gajah_pesing

    saia juga minta maaf telah banyak merepotkan di kediaman mbak amy sekeluarga…

    *masih teringat akan kesederhanaan mbak amy sekeluarga*
    ***
    nggak merepotkan sama sekali kang, semoga masih berkenan untuk kapan2 jalan2 lagi ke bandung

  • suryaden

    doh..

    ikut belasungkawa tuh, kakehan penjahat di sana ya,… semoga segera teratasi deh😀
    ***
    hiks, matur nuwun penyemangatannya *bahasa opo to yooo*

  • Eka Situmorang-Sir

    astaga mbak…
    I’m sorry to hear bout ur store…
    bentar lagi ada berkat lain mbak😉
    lebih banyak malahan (sudah menunggu) karena mbak menghadapi musibah dengan tawakal (amiiin)
    ***
    amiiin, yakin deh aku kalau eka ikut doain, insyaallah betul terjadi

  • lescaboma

    jeng ami, ikut prihatin atas musibah pembongkaran outletnya ya….
    semoga penjahatnya segera bertobat. sukses ters yaaa….
    dan selamat kembali nge-blog :Dcccc
    ***
    haii lesca, keduluan nih ngomen di blogmu hahaha. he eh thanks yaaa

  • Pencerah

    Semoga cpt buka lg outletnya
    ***
    matur nuwun ya

  • xitalho

    Weee lhadalaaaah… lha koq ono sing cluthak tangane…!!

    Wes mugo-mugo diwales dening sing aweh urip mbak…. pasti ada hikmahnya dibalik semua itu….
    ***
    iya pasti ada hikmahnya kang

  • kopral cepot

    welcomeblek😆
    Maaf’s lahir n bathin
    ***
    nuhun kang

  • SEOnesia

    Ayo bangkit kembali mb.
    ***
    iya itu pasti. terima kasih ya

  • Nyubi

    gitu dong mba’.. sering2 update🙂
    ***
    iya nih🙂. thanks dah mampir ya

  • Film anyar

    Turut prihatin. Yg penting jangan putus asa
    ***
    tetap semangat ya🙂. terima kasih

  • ajengkol

    Sudah diselesaikan permasalahannya mbakyu ?
    ***
    dalam proses mbak, secepatnya kita akan buka lagi

  • itempoeti

    setiap ujian dan cobaan yang kita terima senantiasa untuk mengingatkan kita bahwa sesungguhnya kita tak memiliki apa-apa.

    semua adalah milik Sang Khalik yang dititpkan kepada kita. Kita terlahir tak membawa apa-apa kecuali hidup itu sendiri.
    ***
    iya

  • love4live

    yakinlah bahwa hari esok akan selalu lebih baik sepanjang kita mau memperbaiki diri terus menerus…
    ***
    yakin

  • SEOnesia

    yang namanya kejahatan bisa terjadi di sekitar kita
    ***
    betul sekali

  • endar

    turut bersedih mbak, semoga bisa diambil hikmahnya. sekarang sudah buka lagi belum? semoga tambah lancar dan sukses usahanya.
    kepengen main ke bandung seperti mas gajah dan mbak ajeng tapi belum sempat nih.
    ***
    matur nuwun ya. buka insya allah minggu depan, sedang nunggu peralatan.
    ayooo kapan ke bandung, deket lo kang

  • ciwir

    tunggu kedatangan saya mbak yu
    ***
    tenan lo yooo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: