my only sister

sierra4ofusjpeg

 15 september 2009

9.30pm

ehmmmm … ada yang kangen nggak ya ??

kegiatan sehari-hari yang tidak ada putusnya tanpa terasa telah menguras energiku. hingga tanpa terasa pula hari2 berganti tanpa aku sempatkan untuk menengok rumahku ini.

banyak peristiwa dan momen yang bisa menjadi bahan cerita, salah satunya adalah seperti yang terlihat pada foto di atas, makan malam bersama satu2nya saudaraku yang diakhir bulan ini akan melanjutkan kehidupannya di negeri seberang.

perbedaan umur kami yang hanya bertaut 1,5 tahun membuat kami adalah kakak beradik yang tidak terlalu merasakan perbedaan itu. masa kecil kami lalui bersama dalam rukun dan pertengkaran -lebih banyak bertengkarnya sih hehehe-. tetapi semenjak di bangku kuliah hingga hari ini kami tidak pernah lagi mempertengkarkan sesuatu.

sekarang ini kami lebih mengedepankan saling memahami, membantu, berbagi dan mengerti kelemahan masing2 daripada menonjolkan perbedaan yang akan menyebabkan pertengkaran.

perkataan ibu yang tidak akan pernah aku lupakan adalah : ‘kalian hanya dua bersaudara, rukunlah, karena pada saat bapak dan mama sudah tidak ada lagi, pada siapa kalian akan berbagi -suka dan duka-‘

selamat datang kembali untuk sahabat2ku yang masih berkenan menengok rumahku ini.

salam

About ami

kami ingin berbagi cerita kehidupan, gagasan dan peluang berkarya. terima kasih kepada yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membuka halaman blog kami. salam Lihat semua pos milik ami

16 responses to “my only sister

  • websmaster info

    Aku datang cuma numpang komen n baca2
    salam kenal
    ***
    silahkan numpang😀. salam kenal kembali

  • senoaji

    aku kok gak enek yo???

    *pede sak kemenge*

    yakin ora do bertengkar ki, tur kok piring mbak Ami tok sing kebek ngunu *ngekek sak kemenge*
    ***
    ancene sentimen kok dirimu karo aku, mengko nek piringku paling kosong jaremu aku nggragas *nyureng sak kemenge*😀

  • Iklan Gratis

    Memang harusnya begitu, biar hubungan tetep terus baik, sama saudara sendiri kan memang harus saling memahami, biar tidak terjadi perselisihan.
    semoga tetep rukun ya..
    Iklan Gratis
    ***
    terima kasih ya

  • luxsman

    sing bule niku sinten mbak???
    ***
    niku nggeh garwone adiku to dek lukman

  • senoaji

    Nyureng ki opo jal??? (lmao)
    ***
    iku persis koyo posemu nang gravatar😀

  • Eka Situmorang - Sir

    akhirnya uodate juga mbak🙂
    sering bertanya2.. tapi udh ditanyain di posting sebelmunya ndak dijawab😛
    ngaku deh mbak.. paling sibuk maen game pet soc kan? hahaha
    ***
    walaaaah dek eka, ur pet gila2an deh maennya hehehehe

  • Mahendra

    sayangnya pemandangan di latar belakang -lampu2 kota Bandung di malam hari- gak begitu terlihat jelas…

    padahal keren banget itu…
    ***
    he eh sayang banget

  • xitalho

    Perasaan pernah lihat… dimana yaa..?? (nggaya sak kemenge)
    ***
    wahaha asli kemeng

  • KangBoed

    Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
    Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

  • KangBoed

    Terselip khilaf dalam candaku,
    Tergores luka dalam tawaku,
    Terbelit pilu dalam tingkahku,
    Tersinggung rasa dalam bicaraku.
    Hari kemenangan telah tiba,
    Semoga diampuni salah dan dosa.
    Mari bersama bersihkan diri,
    sucikan hati di hari Fitri.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
    Taqoba lallahu minnaa wa minkum
    Shiyamanaa wa shiyamakum
    Minal ‘aidin wal faizin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuullllllllllllllllll
    ***
    mohon maaf lahir dan batin ya kang, salam untuk seluruh keluarga

  • marym

    hi ami, how have you been doing? Your sister looks 98% like you …well mestinya:) where is she going to live?
    ***
    hi ika, i’m fine thank u n how are you? hehehe iya mestinya, we are sibling. she is going to live in perth ika, not so far but in a different country. that’s why it’s feel far, isn’t it?

  • addiehf

    kangen neeh (cozy)

    minal aidin wal faidzin,
    maaf lahir bathin😀
    ***
    wehehehe
    mohon maaf lahir dan batin juga ya

  • galuharya

    akhirnya lahir juga,tulisan terbaru dari sampean mbak.

    selisih 1,5 tahun sama persis dengan selisih umurku dan adik perempuanku

    tak lupa minal aidzin wal faidzin yah mbak
    ***
    senasib ya, jadi kakak hehehe
    mohon maaf lahir batin juga ya kang, salam untuk keluarga

  • annosmile

    welkam back mbak..
    hayo ra tau update..
    ***
    hehehe iyo ki lagi buntu sak buntu2ne

  • Indah

    Waahh.. cuman dua bersaudara yaa, dengan jarak umur yang ngga githu jauh pulaa.. banyak berantem tapi belakangan malah jadi akrab? Aww.. kisah persaudaraan yang patut ditiru neehh😉
    ***
    iiih ada tamu istimewa neh, thanks dah mampir. hehe kisah nyata ini

  • ciwir

    sister-nya yg rambutnya putih kah??
    ***
    haiya iku bojone sister😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: