rantai persahabatan


award kolase

 

 

 

 

 

 

 

 

 

4 juli 2009
4.56pm

Sekitar sebulan yang lalu saya mendapatkan hadiah dari Eka, jimat katanya, supaya bakulan saya sukses, banyak pembelinya J, thanks Eka.
Eeeeh beberapa waktu yang lalu, suami tercinta memberikan hadiah juga yang salah satunya sama dengan jimatnya Eka itu, luv u XOX. Keesokan harinya, saya mendapatkan kehormatan, nama saya terpampang di halamannya kang Kopral Cepot, hatur nuhun ya kang J dan juga nama saya tercantum di list penerima hadian dari kang Ferry S, kesuwun kang J.

Sejak siang tadi pada saat suami sedang ketemuan dengan kang Boed, salam damai kang J, saya termangu2 di depan laptop, mencari inspirasi untuk menjadikan hadiah’s’ tersebut menjadi sebuah tulisan …. Nggaaaaak juga keluar ide.

Malahan yang terjadi, saya berpikir, bagaimana yah memajang hadiah’s’ itu dalam bentuk yang menarik. Hadiah sebanyak itu apa ya pantes kalau dipajangnya cuma dijajarkan begitu saja. Jadilah saya gugling2 mencari foto editor online, tanpa terpikir mau saya edit seperti apa hadiah’s’ itu nantinya. Mengapa saya mencari yang online? Karena program Adobe ps cs sudah saya uninstall kemudian yang sekarang terpasang adalah program GIMP. Saya belum mahir menggunakan GIMP karena belum ada keinginan untuk mempelajarinya lebih lanjut. Hehehe dasar gi malesh azaaa

Setelah melihat sederetan website hasil pencarian si gugel, saya menemukan website yang menurut saya cukup bisa membantu mengedit foto sehingga menjadi lebih menarik. Akhirnya saya menggunakan fasilitas create collage pada web ini.

Ya sud sepertinya begitu saja cerita mengenai hadiah’s’ yang saya terima diiringi ucapan Terima Kasih kepada sahabat2 yang mengingat saya dan kemudian memberikan hadiah’s’ tersebut kepada saya.

Begitu juga terima kasih kepada sahabat2 yang telah bersedia berkunjung, kemudian membaca apalagi menyempatkan meninggalkan pesan maupun kesan untuk tulisan saya yang sangat sederhana, tanpa terpaku pada satu tema, dengan bahasa yang semau saya sendiri, tapi tetap sopan khaaaaan hehehehe.

Oooiya seperti biasanya saya, tradisi untuk menebarkan hadiah’s’ ini pada sahabat2 tidak saya lanjutkan. Tunggu tanggal mainnya yah, saya akan membuat hadiah sendiri yang bakal saya tebarkan pada sahabat2. Eeeit jangan sembunyiiiii !!


About ami

kami ingin berbagi cerita kehidupan, gagasan dan peluang berkarya. terima kasih kepada yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membuka halaman blog kami. salam Lihat semua pos milik ami

16 responses to “rantai persahabatan

Tinggalkan Balasan

