sukses kampanye

5 april 2009

12.13pm

Out Of The Blue_Instrumental

Pagi ini sewaktu di dapur bersama dengan si mbak, aku menanyakan padanya, ‘gimana yuk, orang sekitaran sini tanggal sembilan bakal nyoblos nyontreng siapa?’. Si mbak menjawab, ‘orang2 banyak yang milih golkar buk, soalnya pingin seperti dulu lagi, lambangnya kan gambar wit wringin, orang2 pingin diayomi seperti dulu lagi’. ‘ooooh’

Kemudian si mbak lanjut, ‘kalau partainya yang punya mantunya pak Harto itu njanjeni, kalau mau milih partainya nantinya bakalan tiap kk disumbang 700 ribu. Kan kalau SBY cuma 200 ribu. Banyak loh buk 700 ribu’. ‘oooooh’

Terus lanjut lagi si mbak, ‘kalau PDIP tuh caranya ngasih pinjeman ke pedagang kecil. Boleh minjem 500ribu terus beberapa bulan mesti ngembalikan. Tapi kalau yang bukan pedagang ngga di kasih pinjem’. ‘oooooh’.

Katanya si mbak lagi, ‘sekarang ini partai2 kayak gitu buk caranya, make duit-duitan’. ‘oooooh’

Masih ada lagi lanjutannya, ‘jadi buk, nanti itu tanggal sembilan yang dicontreng apanya ya?? Kalau misalnya saya pilih golkar berarti kan semua poto yang dari golkar itu diconterengi gitu ya??’ GABRUUK, kaget aku!

Oooooh ternyata kampanye putaran calon legislative kali ini berhasil dengan sukses ya. Para pemilih di daerah padat di tengah kota, mengartikan pencontrengan tanggal sembilan –yang tinggal 4 hari lagi ini- adalah memilih PARTAI dengan cara mencontreng semua WAKILnya yang bakalan duduk di kursi empuk DPR.

Coba gimana, gimana, apa aku salah ya ???!!

About ami

kami ingin berbagi cerita kehidupan, gagasan dan peluang berkarya. terima kasih kepada yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membuka halaman blog kami. salam Lihat semua pos milik ami

11 responses to “sukses kampanye

  • Mahendra

    Tak mikir sebentar yaaa…😉
    ***
    mikir pa mo makan duluu

  • Mahendra

    Iyaaaa…, nggak salah… Kalau dukung satu partai ya jangan setengah-setengah… Sebaiknya semua caleg dari partai yang didukung ya dicontreng semua biar mantep…

    Masak cuma satu yang dicontreng??? Wkwkwkwkwkwk…
    ***
    he eh kan semua pada wakil dari partai yah, bukan wakilnya rakyat😀

  • suryaden

    saya mau dukung dan contreng semua partelah, minimalnya kan dapet 900 rebu… hiyaa… bisa untuk beli sepeda kecil… kekekke
    ***
    weeh aku mau beli sepatu ajah kalo dapet 900rebu🙂

  • LuXsmaN

    tetep AmbIl UangnYA, jangan ambil partainya
    ***
    he eh janga mau terkibuli

  • p u a k

    duit mah..daku mau saja mbak..
    tapi partai itu nggak tahu, kan kalo di bilik daku gak nyontreng partainya hehehe
    *mata duitan*
    ***
    bukan mata duitan, itu mah manusiawi🙂

  • galuharya

    besok tanggak 9 aku bawa bolpoint sendiri dari rumah ah,
    biar beda🙂

    *bolpoint dengan tinta hijau*
    ***🙂 bolpoin dibawa doank ato memang mo nyontreng??

  • Xitalho

    Banyak nyontreng, Banyak dapet duit …. iya khan buk?
    Oooooh….
    ***
    ooooh😮

  • lescaboma

    wadoh, kalah aku sama si mbak😀
    aku malah masih belum tau mau nyontreng apa dan siapa😦

    piye yo bu?
    ***
    psttt sama sih, si mbak bagusan masih bingung dan siap nyontreng, kalau diriku dah menetapkan pilihan yaitu tidak memilih🙂

  • Mr Bien

    Janji janji tinggal jani kaleeee
    Ambil doang… mas
    ***
    he eh manfaatin sekalian aja dah

  • dyahsuminar

    he..he…apiiik tenan..
    lha kok begitu mbak ??lha bingung ya…dan ora dong harus seperti apa..
    saya jelaskan ke mbak mbak dirumah…kartunya 4..contreng partainya,contreng nama calegnya,trus yang DPD…fotonya….halaah angele nggih bu…
    ***
    ini baruuu aja saya menjelaskan kembali ke si mbak bahwa nyontreng 1 aja. maunya si mbak nyontreng 4 nama! gawat

  • dyahsuminar

    mbak…kita kok nulis yang sama ya…09 april..mari nyontreng..
    ***
    wih, langsung berangkat ke sana. salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: