kebutuhan penyediaan



4 april 2009

1.59pm

Prince_Let’s Go Crazy

Awan mendung yang bergelayut sejak sebentar yang lalu kini telah tidak dapat menahan gumpalan titik2 air yang akhirnya jatuh menjelma menjadi hujan dengan kadar cukup tinggi sehingga bukan sekedar gerimis.

Kebutuhan meninggalkan rumah untuk bepergian mengadakan kunjungan kesekitaran balubur yang mempunyai kepentingan membawa pulang meja lipat hasil dari pesanan beberapa hari lalu menjadi terhentikan dikarenakan keengganan menerima hentakan bijih2 hujan yang cukup lebat apabila menerpa badan ini. Sesudah beberapa kali mengadakan kunjungan yang bukan balasan ke sekian toko penjual barang peralatan rumah tangga mulai dengan kelas ace hardware sehingga ke tepian jalanan, pada akhirnya penyerahan keputusan terakhir jatuh pada pilihan diseputaran Balubur yang merupakan tempat penyedia perabotan sebuah ruangan kamar sewaan diperuntukkan pelajar maupun pengikut perkuliahan di sekolah tinggi setingkat di atas sekolah menengah atas. Disanapun tiada ditemukan seperti yang diinginkan yang itu adalah sebuah meja secukupnya menampung sebuah laptop beserta sedikit perluasan sebagai peletak mouse dan kemudian di saat2 tertentu bilamana sedang tidak dibutuhkan maka dari itu sang meja lipat kecil tersebut dapatlah berisirahat dari fungsinya sebagai peletak laptop yang kemudian dilipat ditekuk dan disandarkan dititipkan pada kekokohan dinding untuk menahannya.

Rumah dengan ukuran sedang yang sudah terpenuhi dengan berisi manusia2 sebanyak ini beserta segala kegiatan dengan benda2 penyertanya, dan dengan segala pertimbangan akibat dari keterdesakan kebutuhan untuk terpenuhinya hasrat pemakaian peralatan canggih yang dapat menerima dan mengirimkan segala macam informasi melalui jaringan koneksi dengan sebutan internet inilah, pada akhirnya pemutusan kebijakan terjadi dengan penambahan satu peralatan kebutuhan tersebut yaitu pembelian sebuah lagi barang dengan nama laptop tersebut di atas.

Segala akibat dengan konsekuensinya yang terjadi adalah bergusurnya satu peralatan yang harus bersedia dengan ketersediaan diri dan kebiasaan yang sudah bersatu dalam tubuh, yaitu pemakaian benda tersebut di atas tempat peraduan yang lebih sering disebut sebagai ranjang. Tetapi seperti sejak dahulu hingga kini kegunaan dari sebuah ranjang sudah tentu adalah sebuah tempat untuk peraduan antara diri dengan selembar benda empuk mentul2 yang nyaman diiringi dengan sebuah lagi benda berbentuk persegi panjang yang juga mentul2 dimana peletakan kepala adalah yang paling tepat. Belum lagi diadakannya sebuah benda sebentukan kain tipis sebagai penutup seluruh tubuh dari rasa dan keadaan dingin yang mendinginkan sekujur tubuh di saat diri ini terlelap.

Maka dari itulah sebagaimana kebutuhan yang semakin terasa diperlukan adalah dengan keberadaan meja lipat kecil dengan peletekan yang dapat dimudahkan penggeserannya dari satu kursi kemudian menuju ke kursi yang lain maupun dari satu ruang berujung pada ruang yang lain selama dalam keadaan dimana ruang tersebut berketersediaan kursi yang dapat dijadikan alas duduk dengan segala kesesuaian pada ketinggian diantara sang meja lipat dengan sang kursi.

Dah gitu aja ceritanya. Bisa dimengertikah? Atau seperti masa kampanye sekarang ini yang membingungkanku dengan segala aturan permainan yang tidak masuk di akal. Salam.


 

About ami

kami ingin berbagi cerita kehidupan, gagasan dan peluang berkarya. terima kasih kepada yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membuka halaman blog kami. salam Lihat semua pos milik ami

4 responses to “kebutuhan penyediaan

  • Mahendra

    movable table… smart solution…
    ***
    move dan fold = praktis

  • suryaden

    wah… ranjangnya jadi digeser atau dipindah, memang rumah besar aja cepet penuh gara-gara barang yang bertambah, sayang mejanya gak di foto…
    ***
    meja masih di sono di balubur🙂

  • senoaji

    sudahkah melipatkan daripada bentuk-bentukkan makhluk padat tak bergeming disebabkan tanpa keadaan yang mengharuskan bernyawa??? *hayahhh!!!*

    digeser kesana dilipet disini… dilipet disana kelipet disini.. karena mentul2 kah lipet melipet itu! *hayahhh!!*
    ***
    sesuatu yang mentul2 memang bisa menjadikan terlipat-lipat

  • galuharya

    janganlah engku bermain-main dengan benda tak bernyawa komputer lipatmu di atas ranjang yang berlapiskan benda mentul2 itu.

    tau kenapa?

    tak akan ada sirkulasi untuk melipat lipat panas dari benda yg bisa di lipat itu

    maka dari itu

    segera amabillah meja keras nan kokoh yang akan bisa nantinya kau lipat-lipat
    ***
    dari pada itulah hanya dialasi segebok buku nan tebal sehingga menggantikan sebelum kedatangan si meja lipat. begituuu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: