tanya tolong jawab

29 maret 2009

10.14pm

Sky.fm_jobee

Sekarang ini adalah masa kampanye untuk pemilihan anggota legislative yang terhormat. Betul?? Berarti seharusnya yang mengadakan kampanye, yang cuap2 mengumbar janji, berorasi teriak2 kan para calon2 wakil rakyat yang akan mewakili rakyatnya untuk duduk di kursi lembaga legislative. Betul??

Tapi kenapa yang mondar mandir hilir mudik adalah bendera2 warna warni mengiringi para ketua partai? Termasuk ketua partai biru dan kuning yang adalah pejabat tertinggi di negeri ini?? Bagaimanakah sebetulnya mekanisme yang berlaku dalam menyelenggarakan kampanye calon legislative??

Ngga mudeng blasss saya.

About ami

kami ingin berbagi cerita kehidupan, gagasan dan peluang berkarya. terima kasih kepada yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membuka halaman blog kami. salam Lihat semua pos milik ami

8 responses to “tanya tolong jawab

  • Mahendra

    ya gitu ituuuuu…. ngawur… gak jelas…

    Hidup Pemilu !!!
    ***
    kalau bang mahendra aja bilang ‘gak jelas’, waaah gimana aku nih, makin ‘gak jelas las las’

  • senoaji

    sama mbak mudeng gak mudeng asal bisa pipis di toilet dengan aman tanpa digedor2 pengikut bakul partai yang buru2 pingin boker! fiuh!!
    ***
    hiyaaah, ngomeni gambar pluruk napa disini kang !!

  • DE

    sama donk aku juga nggak mudeng😦
    ***
    gi musimnya orang gak mudeng🙂

  • LuxsMan

    mudeng gak mudeng sing penting dapat duwit n kaos
    ***
    milih gak milih urusan nanti🙂

  • kishandono

    memang aneh cara kampanye di negara kita ini.
    ***
    aneh bin lucu

  • acut

    ya emang gitu..kok..negara kita negara parlemen..jadi..ya harus ada gambar partai..tp yang gak sedapnya banyak caleg yang terpilih..akhirnya lupa partainya..itu yang harus dibenahin
    ***
    oooh gitu ya. terima kasih kunjungannya

  • galuharya

    saya penggembira saja

    yang penting dapet duit ,kaos ,ama nasi bungkus🙂
    ***
    urusan pilih memilih urusan nanti yaaa. salam kenal kembali🙂

    salam kenal mbak

  • suryaden

    memang aneh dan serba tidak jelas semua, lha kampanye legislatif kok presidennya ikut kampanye…,mungkin anarkhisme sudah mendarah daging, negara ini sudah nggak di anggap…
    ***
    aku ngga mudeng blasss, gimana sih maunya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: