politikus

januari februari 2009

4.14pm

Saya membaca di salah satu komentar sebuah blog yang mengatakan bahwa di kalangan politikus, rakyat adalah objek pembodohan🙂 –bayangkan masih ditambah dengan emoticon senyum-. Sebagai warga yang berperan menjadi rakyat di negeri ini, wah nelangsa sekali membacanya. Baik politikus maupun si penulis komentar tersebut menurut saya amat tidak manusiawi. –mohon maaf apabila yang merasa menulis kalimat tersebut membaca tulisan saya ini. Berarti memang banyak sekali manusia2 yang tidak bermoral di negeri ini.

Akhirnya saya mencoba mencari apa sebenarnya definisi dari politikus dan ini yang saya temukan

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah !

About ami

kami ingin berbagi cerita kehidupan, gagasan dan peluang berkarya. terima kasih kepada yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membuka halaman blog kami. salam Lihat semua pos milik ami

7 responses to “politikus

  • Mahendra

    Memang sebaiknya yang harus mengurus negara ini ya negarawan.., bukan politisi/politikus..

    Kalau politisi/politikus yang ngurus negara…, hasilnya yaa seperti sekarang ini…😀

    Salam untuk suami…😉
    ***
    he eh setuju negarawan. salam kembali kata suami🙂

  • mercuryfalling

    hwhahahha lucu aku bacanya, dipisahin jadi poli ama tikus. dan definisinya dahsyat bener.
    ***
    iyaaa aku aja ga ngira nemu yang kayak begitu hehehehe

  • untouch

    kesepakatan bersama seharusnya memang nyata dasarnya, bukan kesepakatan politik oleh para politikus, ya kesepakatannya bubar sak durunge winarah…
    ***
    waduh kok untouch iki mas, buronan po yo, hehehe

  • dyahsuminar

    wis…pokoknya kalau bicara tentang politikus nggak ada habisnya….
    lha…sekarang dijadikan pekerjaan 5 tahunan je…jadi politikus ( mbuh dadakan atau memang sudah lama di politik )…nah jadi nggak fokus kerja, cari cari terus….untuk kepentingannya sendiri,,,
    ***
    suatu kehormatan ibu bersedia ngomen disini. bukan pengabdian njih bu tapi pekerjaan, hla ini yang ngga betul. matur nuwun

  • ika

    hahaha… i find this really amusing, Ami! we do have lots of these ‘politikus’ around us , don’t we?
    ***
    hahaha, politikus are everywhere. hey how are you ika?

  • Mahendra

    Setelah tak baca lagi dari awal… Kok ada yang janggal yaa…

    Itu tanggal posting kok tertanggal 7 Januari 2009? Apa memang sengaja tertanggal mundur?

    Nuwun Jeng…😉
    ***
    maksudnya gimana bang? memang ngepostingnya tanggal segitu sama harinya dengan waktu aku buat postingan itu. salam

  • Mahendra

    Coba dilihat lagi tanggal yang diatas judul dengan yang di bawah judul.

    Yang diatas tanggal 7 Februari 2009, yang dibawah 7 Januari 2009. Nuwun…😉
    ***
    bang sepertinya pada umumnya postinganku seperti itu, tanggal aku buat ya tanggal itu aku posting. muhun🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: