keterbukaan


23 januari 2009

9.15pm

cnn_inaugural boogie


Ada pertanyaan yang sering muncul ketika saya keluar masuk mengunjungi blog di dunia maya ini. Satuuu pertanyaan, apakah pasangan bisa pacar atau suami atau istri- anda mengetahui bahwa anda memiliki sebuah blog? Nggak ada paksaan untuk ngejawab siiih, tapi kalau berkenan boleh juga berbagi cerita, apakah alasan anda andai jawaban anda adalah ‘tidak’, dan apa reaksi pasangan anda apabila anda menjawab ‘tahu’. Okeee saya tunggu ceritanya …..

About ami

kami ingin berbagi cerita kehidupan, gagasan dan peluang berkarya. terima kasih kepada yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membuka halaman blog kami. salam Lihat semua pos milik ami

11 responses to “keterbukaan

  • ernalilis

    Wah ehmm… tahu nggak ya? Kayaknya tahu ya..
    “Kesan pertama begitu menggoda selanjutnya terserah anda……”
    ***
    hehehe gitu ya na

  • tukang nggunem

    Tunangan saya tau saya punya blog, dan dia juga saya bikinken blog meski jarang diupdate…sempet ada acara interogasi2an segala sih kalo ada blogger cewek yang menyambangi rutin blog saya dan bahasanya agak2 gimanaaa gitu, tapi semuanya luntur juga seiring berjalannya waktu…
    ***
    manusiawi kali yaaa kalau ada pertanyaan, salam saya buat tunangannya. matur nuwun kunjungannya

  • Mahendra

    So pasti tahu doooong…. Hla wong yang ngajarin istri saya tercinta kok….. Hihihihihihi😀
    ***
    istrinya baik ya bang😉

  • suryaden

    kalo istri pasti tahu, dan masih cuek kalo ada koment dari mbak-mbak, tidak jadi masalah menurutnya karena dia juga kalo kopi darat dengan khususnya blogger yang wanita malah saya ajak, agar menambah keakraban dan lebih enak juga dihati…
    sementara blognya dia belum pernah diisi tulisan sepeserpun… kekekeke….
    ***
    kalau komen dari ibu-ibu gimana? salam buat istri ya mas

  • Suhar

    Istriku tau kalo saya punya blog. Sekali2 dia juga ikut baca2 dan reaksinya biasa2 aja krn isi blogku nda ada yang luar biasa.
    ***
    semua blog punya ciri khasnya mas, jadi pasti istimewa termasuk blognya mas suhar. salam saya untuk istrinya yaa🙂

  • cahayadihati

    uhmm…pacar saya tau mbak ami…tapi gak tau alamatnya hehehe..soalnya banyakan cerita tentang dia, takut keGRan dia hehehe…gak ding, cuma ga k enak aja kalau dia tau, kadang blog Yaya gunakan untuk bercurhat tentang dia, dan gak ada teman real Yaya yang tau tentang blog Yaya ini🙂

    mbak ami…hiks..hiks…pagi ini masy saya mati, kena racun…hiks..hiks…sebel banget dech…padahal masi kecil, masi imut2 dan Yaya gak punya fotonya…hiks..
    ***
    emang sih salah satu guna blog adalah untuk curhat, dan emang ga ada larangan harus buka identity, eeeh ntar taunya yaya tetangga sebelah rumah??!. aduuuuh hiks, kebayang sedihnya yaya, gimana ceritanya si imut nemu racun?

  • cahayadihati

    gak tau mbak ami….tadi waktu pulang antar adik sekolah, mami ama papi udah sibuk minumi air kelapa muda dan air garam…tapi udah gak bisa tertolong. Padahal Masy gak pernah pergi jauh-jauh, mungkin tadi ikut mami belanja terus nemu apa gitu…soalnya emang dia doyan makan, makanan apapun dimakan, beda lagi ama chiky, makannya sok jual mahal hehehe…

    entar adik pulang pasti nangis-nangis dech, soalnya emang itu anjing baru, pengganti choky yang mati kena racun juga hiks…
    hehehe..malah curhat colongan ini mbak😀
    ***
    hlah kok choky siy, itu sama dengan nama anjingnya mama jakarta. masy jenis apaan ya? tuh kalau si bruno jenis basset hound duuuh rakuus bangettt.
    waaah kebayang adik bakal nangis.
    hehehe iya yah jadi ngobrolin anjing. salam unt keluarga yaaa🙂

  • kw

    gak aku kasih tahu tuh… dan ga penting kali..🙂
    ***
    penting ga penting siiiy, itu kan belajar saling terbuka. tapi tiap orang boleh punya pendapatnya masing2, tetap kuhargai pendapatmu😉. salam

  • lescaboma

    suami saya adalah pembaca setia blog saya…😉
    ***
    shamaaa🙂

  • kejujurancinta

    title blog saya aja uda kejujurancinta mbak, masya pasangan ga tau ma blog saya

    malah dia yg support saya untuk buat blog
    padahal dulunya ga kepikiran banget tu

    thanks honey….🙂
    ***
    oooh gitu ya mbak, salam aja untuk suami🙂

  • nadin

    halo mba ami, salam kenal ya!
    kalau untuk pertanyaan yang ini, jawabannya pasti tau mba…soalnya yang membuat blognya ya suamiku ini.he…..(kalau masih penasaran, untuk lengkapnya sih ada di artikel saya ‘dunia blogger’ =P)
    yang lucu itu malah reaksi saya mba. pertama kali tulisan saya dikomentari orang, waduh senangnya setengah mati!hi….canggung, kikuk, juga kaget. tidak menyangka ada yang mau baca tulisan saya…he…
    berhubung saya tipe orang yang sangat terbuka, ada bagusnya juga suami saya tau soal blog saya ini, otomatis saya tidak bisa curhat soal ‘intern’, jadi ada remnya!he……
    ***
    hai salam kenal kembali. iyaaa aku juga sempat kaget waktu ada komen pertama diblogku, oooh ada yang baca ternyata

Tinggalkan Balasan

