lagi butuh duit

12 januari 2009

12.50am

Great Balls of Fire_JLL


Mohon Maaf Sebelumnya.  

Teman2 semua….. maaf ya lagi butuh duit  nih,

Terus terang saya sebenarnya malu dan ga enak ati, tapi bulan ini
kondisi keuangan saya bener2 lagi  memprihatinkan, karena harus bayar banyak banget tagihan dan keperluan lainnya.

Saking saya dah kepepet….. makanya saya
berani’in…..

Untuk itu saya berniat menjual beberapa milik saya yang tersisa.
Tempatnya di halaman depan rumah saya  Minggu
besok ……..

Kalo ada yang berminat bisa datang Minggu besok, biar lebih gampang
memilih,
saya lampirkan dibawah …..gambar barang-barang yang bakal di
SALE……
Semua dijual dengan harga temen, masih bisa ditawar kok, yang

penting bisa laku…….

Thx a lot….. 

 

 

 


  

huehehehehe mohon maaf, becanda diiiiing …………..

Kiriman email dari salah satu sahabat perempuanku yang sempat membuat aku hampir jantungan. Aduuuuh sebegitu parahkah keadaannya??

  


 

About ami

kami ingin berbagi cerita kehidupan, gagasan dan peluang berkarya. terima kasih kepada yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membuka halaman blog kami. salam Lihat semua pos milik ami

12 responses to “lagi butuh duit

  • Mahendra

    Wakakakak….. Posting yang menyegarkan… Tabik…😀
    ***
    menyegarkan gimana sih bang, saya dah hampir jantungan. huehehehehe. salam

  • Yari NK

    Kalau begitu saya beli tanahnya aja deh…. nggak tertarik mobilnya….. huehehehe……
    ***
    huehehehe, terima kasih pak kunjungannya

  • mercuryfalling

    ah aku juga hampir jantungan bacanya hwhehhehe sambil nebak2x barang apa yg mau dijual
    ***
    harga bisa di nego tuh, huehehehehe

  • wyd

    setelah tahu barangnya, saya berharap bener2 di-sale🙂
    ***
    waaah terima kasih bu komentarnya. salam

  • Mahendra

    Isinya memang bisa bikin jantungan…, tapi postingannya tetap menyegarkan…. Hahahaha….
    Nice posting… Keep on writing…😉
    ***
    thank you for the comments.🙂

  • lescaboma

    saya ambil yang warna merah tujuh unit!!!!!

    😀😀😀

    salam kenal juga yaaa….
    ****
    ambil tujuh unit!! ok dah dapet gratis silver satu. huehehehe. terima kasih kunjungannya

  • Jiwakelana

    Saya beli rodanya dulu, boleh? Hehehee
    ***
    klop pak, kemarin ada yg nawar bodi tanpa roda, huehehehe. terima kasih kunjungannya

  • Rita

    Hahaha… bener-bener deh… kirain…. ikut mas jiwa kelana, mas beli ban depan aku ban belakang yaa😀
    ***
    tapi kalau belinya ban depan doang atau ban belakang doang ga ada bonus mbak, huehehehe. salam

  • kenny

    walah…baca tadi sempat berdebar-debar mata hampir merah, liat gambarnya jadiii merahhh bener nih mata😀
    ***
    hampir ngenes yaaa punya temen ampe bikin garage sale saking kepepetnya, huehehehe. terima kasih dah mampir

  • Desy Pardede

    Mulai mbaca mataku gak sempet ngedip, air mataku hampir netes…. untung masih hampir…
    Ehh netesnya krn aku ketawa terpingkal2… wakakak
    Tapi akhirnya…. legaaaaaa…..
    Sori ya mbak…aku baru sempat mampir.
    ***
    sekali2 ngeposting yang bikin orang terpingkal kali aja dapet pahala, amien.😉 santai aja mbak, ngga di denda kok huehehehe

  • kejujurancinta

    maaf mbak, saya belum bisa bantu ni
    walaupun si mbaknya butuh duit banget, maaf ya…….:)
    ***
    gpp mbak, tuh dah ada yang beli merah 7 biji, ada yang beli ban depan dan belakang, cukup kok,🙂🙂

  • suryaden

    waduh… aku beli kain lapnya aja deh…
    asem…asem…huahauhaaahaha…
    ***
    Asiiiiik ada yang ketipu. huehehehe. salam

Tinggalkan Balasan

