ada tikus di …


7 januari 2009

2.55pm

Angel Eyes_Mark Murphy

Seharian kemarin kami sekeluarga menghabiskan waktu di Jakarta untuk mengunjungi Eyang Jakarta –demikian anak2 memanggil ibu dari suamiku, dan Eyang Bandung adalah panggilan untuk ibuku- kemudian menuju ke PIM. Sesudah anak2 puas berkeliling, kami berpindah ke PS. Sambil menunggu adik yang sedang berada di Time Zone, aku dan suami menghabiskan waktu di tempat makan persis di depan Time Zone.

Duduk di depan kami 2 orang ibu –melihat dari penampilan dan wajahnya aku memperkirakan bahwa mereka berstatus ibu, hanya perkiraan looo- yang dengan tiba2 salah satu dari ibu tersebut mengangkat kakinya dan menaikkannya di atas kursi. Aduh! Ibu, apakah lupa bahwa anda sedang duduk di sebuah kafe di dalam PS. Tetapi kemudian ibu tersebut memanggil pramusaji sambil menunjuk di bawah kursi kosong di samping tempat duduknya. Haaah ada binatang kecil berbuntut panjang sedang menge ndus-endus lantai. Tikus!

Aku langsung memaklumi tindakan si ibu tersebut karena aku sendiri ingin mengangkat kakiku tinggi2 seandainya ada tikus lewat di bawah kursiku. Dengan segera seorang pramusaji mengambil sapu dan mulai mengejar si tikus yang hingga kami meninggalkan tempat makan tersebut sang tikus tidak tertangkap. Beruntung pada saat itu kafe tidak terlalu penuh, hanya 4 meja yang terisi, sehingga suasana tidak terlalu gaduh dan sepertinya orang2 tidak terlalu ngeri melihat tikus tersebut, atau mereka sudah terbiasa dengan tikus yang berkeliaran?

Mall besar sekelas PS saja ada tikusnya, bagaimana dengan lokasi2 lain di negeri ini ya ??


 

About ami

kami ingin berbagi cerita kehidupan, gagasan dan peluang berkarya. terima kasih kepada yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membuka halaman blog kami. salam Lihat semua pos milik ami

One response to “ada tikus di …

  • ernalilis

    Tikusss…!
    Diperpustakaan, di klinik, dirumah.. binatang satu itu ada dimana-mana. tapi si tikus ini kan suka malu-malu dan sembunyi kalau ketemu orang.

    Tetapi para tikus berdasi….. wow… , sudah gak punya malu lagi.. malah suka pamer dan sombong….
    Apa mereka merasa tindakan mereka tidak ada yang tahu Ya?

    ehhh.. kok jadi curhat..
    Sorry ya?
    ***
    tikus berdasi mah ga merasa dirinya tikus, jadi dah ga punya malu🙂. curhat diterima😉. salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: