ultah kakak


 

 

 

 

 

1 januari 2009

1.35am

csi_axn

Selamat Ulang Tahun ke 17 kepada Kakak yang berulang tahun pada tanggal 29 desember saat kami menginap di rumah peristirahatan keluarga di Mekar Wangi. Kakak tidak ingin merayakannya karena menurut pendapatnya perayaan memperingati usia 17 tahun hanyalah untuk anak perempuan. Membeli kue ulang tahunpun ditolaknya, jadi akhirnya aku hanya membeli kue2 dari Tizi untuk memperingati hari jadinya.

Hadiah ulang tahun yang dipilih oleh kakak adalah membeli knalpot untuk motornya dari kumpulan uang sebagai kado ulang tahunnya. Kemarin kakak sudah mengganti knalpot standar dengan knalpot pilihannya. Waaah sekarang ini suara motornya menjadi lebih keras tetapi tidak sampai memekakkan telinga. Kakak amat gembira dan menikmati suara baru dari motornya. Dalam hari ini, sudah empat kali kakak bepergian tanpa tujuan menggunakan motornya. Ia hanya ber putar2 sekitar area rumah untuk menikmati suara motornya.

Aku bersyukur memiliki anak seperti anak2ku, dengan segala kelebihan dan kekurangan mereka, tetapi hingga hari ini anak2ku tidak pernah menyusahkanku hingga melebihi batas kemampuanku.

About ami

kami ingin berbagi cerita kehidupan, gagasan dan peluang berkarya. terima kasih kepada yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membuka halaman blog kami. salam Lihat semua pos milik ami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: