Ke Jakarta

Tak terasa sudah cukup lama aku tidak contribute tulisan di blog kami. Kangen juga rasanya..

Senin kemarin, 1 Desember 2008, aku berangkat ke Jakarta untuk suatu urusan pekarjaan. Tidak ada yang istimewa awalnya seperti juga perjalanan-perjalananku terdahulu untuk urusan-urusan yang lain. Yang agak berbeda karena perjalananku yang kali ini tidak mensyaratkan aku untuk tinggal bermalam tapi bisa aku selesaikan hari itu juga sehingga aku bisa langsung pulang ke Bandung.

Seperti biasa, beberapa hari sebelumnya aku sampaikan rencanaku ke Jakarta ini pada istriku Ami. Yang membuat aku surprise, Ami tercetus untuk ikut bersamaku ke Jakarta sekalian ingin beranjangsana ke keluargaku di Jakarta. Untuk informasi, Mama dan kakak-kakakku semua tinggal di Jakarta.

Tentu saja aku menyambut gembira usul istriku. Jadilah senin pagi kami berdua berangkat ke Jakarta. Betapa istimewa dan meyenangkannya perjalananku kali ini ke Jakarta dengan istri dekat disampingku. What a wonderfull journey… Great day !!!


Comments are disabled.

