mengantar kakak


 

 

 

 

 

 

27 november 2008

9.25pm

Close to You_Susan Wong


Seperti terlihat di digiscrapku ini, kedua anakku memiliki perbedaan umur yang cukup jauh.
Aku teringat pada waktu adik masih berumur 2 bulan, setiap pagi turut bersamaku mengantarkan kakak ke sekolah. Setiap pagi aku mempersiapkan kakak untuk sekolah dan mempersiapkan bekal adik yang harus dibawa untuk berjaga-jaga seandainya adik haus di dalam perjalanan. Dalam keadaan sakitpun adik jarang sekali mau ditinggalkan dirumah, jadi sambil tiduran berselimut dan membawa bantal di jok belakang, adik tetap turut mengantarkan kakak ke sekolah.

Hal tersebut berlangsung sampai akhirnya adik sendiri sudah bersekolah. Aku dan adik mengantarkan kakak ke sekolahnya sebelum menuju ke sekolah adik.

Sekarang kakak sudah duduk di bangku SMA dan jarak menuju sekolah amat dekat, sehingga kakak bisa berjalan kaki. Jadi tidak ada lagi kegiatan di pagi hari mengantarkan kakak ke sekolah.

Kegiatan tersebut menjadi kenangan yang indah untuk diingat, tidak hanya bagiku tetapi aku yakin pada saat anak2 sudah dewasa, mereka akan mengingat kegiatan di pagi hari tersebut sebagai kenangan yang manis.

About ami

kami ingin berbagi cerita kehidupan, gagasan dan peluang berkarya. terima kasih kepada yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membuka halaman blog kami. salam Lihat semua pos milik ami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: