pesanan

 
 

16 November 2008

11.25pm

Piano Player_Taam White & Brian Kellok

Sebetulnya sudah beberapa waktu yang lalu pesanan kalender ini disampaikan oleh ibuku. Tetapi karena kesibukan dan –ini yang paling berpengaruh- moodku yang belum pas, maka pesanannya baru hari ini mulai kukerjakan.

Bentuknya adalah kalender meja berukuran A4, setiap lembar terdiri dari 1 bulan, tidak bolak balik, dengan binder menggunakan spiral.

Karena ingin mencetak kurang dari 100 biji, akhirnya diputuskan untuk diperbanyak menggunakan printer saja karena tidak ada percetakan yang mau mengerjakan dengan pesanan yang kurang dari 100 biji. Kalaupun ada pasti harganya selangit, tidak sepadan.

Dengan pertimbangan menonjolkan lukisan –hasil karya beliau sendiri- yang menjadi hiasan tiap lembarnya, maka desain lay out dibuat sederhana. Dan tentu saja pertimbangan yang lain adalah mengirit tinta haaaaa.

Akhirnya malam ini desain sudah selesai, dan sudah dicoba untuk di print. Besok akan di bawa ke tempat foto copy untuk dipasang bindernya.

Aku selalu mencoba untuk memenuhi keinginan ibuku yang sekarang ini tinggal beliaulah orang tuaku. Aku tidak ingin menyesali dikemudian hari karena ada permintaan beliau yang tidak kupenuhi.
 

About ami

kami ingin berbagi cerita kehidupan, gagasan dan peluang berkarya. terima kasih kepada yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membuka halaman blog kami. salam Lihat semua pos milik ami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: