kacamata

6 November 2008

 10.08pm

Sailing – Rod Stewart_www.luckysevenradio.com

Hari ini aku  diantar suamiku menyempatkan diri pergi ke toko optic karena sudah beberapa bulan ini aku tidak bisa lagi membaca tulisan dengan ukuran kecil di layar televisi.

Selama ini aku hanya mengenal sunglass yang selalu aku gunakan jika menyetir kendaraan.

Sesudah di periksa, ternyata memang aku harus memakai kacamata dan yang terdeksi pada awal pemeriksaan adalah ternyata mataku silendris.  Tidak ada pilihan lain, aku harus memilih frame kacamata.

Sama sekali aku tidak mempunyai gambaran, harus seperti apakah frame yang sesuai dengan kebutuhanku dan juga kesesuaian dengan wajahku. Cukup lama  prosesku melihat, memilih, mencoba dan mencoba lagi.

Sesudah sampai di rumah aku mencoba melihat televisi dan membaca artikel melalui layar komputer, waaaah ternyata selama ini yang aku perkirakan memang begitu adanya adalah salah. Sesudah menggunakan kacamata terasa betul bahwa huruf2 dan gambar2 menjadi lebih jelas, baik bentuk maupun warnanya. Jadi selama ini huruf2 dan gambar2 yang aku lihat sebetulnya sedikit buram dan seperti memiliki bayangan.

So, don’t think what you know is the right thing. Sometimes we have to check it to make sure that it is the right thing.

About ami

kami ingin berbagi cerita kehidupan, gagasan dan peluang berkarya. terima kasih kepada yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membuka halaman blog kami. salam Lihat semua pos milik ami

One response to “kacamata

  • cahayadihati

    Hmm…iya mbak kadang kita harus melihat segala s esuatu secara tepat, tapi jangan sampai salah pakai kaca mata. Beli daging pakai kaca mata hitam jadinya busuk semua dagingnya….setelah dilepas ternyata salah kaca matanya😀
    salam hangat
    ***
    :0 iyaaaa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: