buku baru


Sesudah lama ditunggu akhirnya hari ini aku menemukan buku karangan James Redfield terbaru berjudul The Celestine Vision.

Review yang ditulis di cover belakang buku ini aku kutip disini,

Ketika James Redfield menulis The Celestine Prophecy dan The Tenth Insight, dia mengkristalisasi sebuah visi spiritual yang baru bagi jutaan orang di seluruh dunia. Sejak saat itu banyak orang berkumpul untuk membahas pengalaman2 spiritual yang telah menyentuh kehidupan mereka dan untuk menjelajahi renaisans global yang telah berlangsung beberapa waktu lamanya.
Kini dalam The Celestine Vision, James Redfield mengeksplorasi lebih lanjut misi2 kita di planet ini. Buku ini membantu kita mengurai drama2 kehidupan kita masing2, dan menunjukkan berbagai pengalaman mistis yang bisa menyelesaikannya. Melalui prinsip2 sinkronisitas, keterkaitan, dan tujuan hidup, kita dituntun unutk melihat rantai evolusi yang tak terputus menuju dunia yang lebih baik.

Buku yang cukup menarik untuk dibaca, karena aku sering sudah bosan dengan novel2 yang sekarang banyak beredar dengan tema yang itu2 saja.

About ami

kami ingin berbagi cerita kehidupan, gagasan dan peluang berkarya. terima kasih kepada yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membuka halaman blog kami. salam Lihat semua pos milik ami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: