mewujudkan

25 April 2008

9.35pm

Free_Simon Webbe

Setiap manusia pasti mempunyai harapan di dalam kehidupannya. Harapan2 itu pastilah pada awalnya hanya ada di dalam khayalan, di dalam angan2nya. Selama harapan itu hanya diletakkan dalam khayalan, maka itu adalah a daydream.

Untuk mewujudkannya menjadi kenyataan, harapan yang ada dikhayalan itu haruslah dicarikan jalan supaya bisa menjadi kenyataan. Dengan akal dan pikiran lah akan didapatkan jalannya.

Doa, tanpa ada upaya dan aksi, tidak akan terwujud khayalan itu.

Manusia diciptakan dengan kelebihan2nya dibandingkan dengan makhluk lain pastilah karena dimaksudkan manusia dapat menggunakan kelebihan2nya tersebut untuk mewujudkan harapan yang dikhayalkan.

Pada kehidupan di dunia fana ini, segala khayalan dapat terwujud dengan bantuan bentukan2 materi. Dan untuk masa sekarang ini, segala materi bisa didapatkan apabila ada alat penukarnya. Bisa berbentuk sesama barang tetapi bisa juga berbentuk uang.

Akhirnya, apapun bentuk dan wujud harapan, pastilah yang terawal harus dilakukan adalah mengadakan barang penukar atau uang sebagai alat untuk mewujudkan bentukan2 materi yang dikhayalkan.

Tidak dapat dipungkiri, tidak mungkin kita dapat menciptakan sendiri segala bentukan materi yang kita inginkan.

Isn’t that right?

About ami

kami ingin berbagi cerita kehidupan, gagasan dan peluang berkarya. terima kasih kepada yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membuka halaman blog kami. salam Lihat semua pos milik ami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: