gambar di badan

10.02pm

‘Love Me Do’ _ Beatles

Saat ini tayangan di Travel and Living Channel adalah mengenai jasa pembuatan tattoo. Hasil karya para pembuat tattoo amat bagus. Dahulu tattoo adalah symbol dari slavery tetapi sekarang sudah berkembang menjadi hiasan badan. Dahulu bentuk tattoo lebih sederhana dan hanya menggunakan tinta hitam. Yang ditayangkan sekarang ini adalah pembuatan tatto penuh warna dan bentuk2 yang amat bagus. Sepertinya yang sedang in saat ini adalah gambar tattoo duplikat dari foto.

Tidak hanya para pria yang men-tattoo badannya, sekarang ini wanita juga banyak yang ber tattoo. Bagian badan yang di tattoo tidak hanya pada bagian badan yang terlihat, tetapi juga bagian badan yang tertutup pakaian.

Para pebuat tattoo ynag menjuluki diri mereka sebagai seniman ini sendiri badannya penuh dengan tattoo.

Sepertinya yang masih tetap sama dari dahulu adalah cara men-tattoo yaitu pemakaian jarum yang di tusuk2an sesuai dengan bentuk gambar yang diinginkan, hanya sekarang ini getaran jarum tidak manual tetapi menggunakan alat yang terhubung ke listrik.

Gambar2 yang dibuat menggunakan shading mirip sekali dengan lukisan. Lukisan yang di lukis di kulit. Para pen-tattoo tidak hanya harus mahir memainkan jarum tetapi juga harus mahir menggambar, karena banyak pelanggan yang hanya mendeskripsikan gambar apa yang mereka inginkan tanpa membawa contoh gambar. Kalau gambarnya sudah ada, mereka tinggal menjiplkanya.   

Sekarang ini tattoo sudah tidak identik dengan para preman, mereka yang men-tattoo badannya menganggap bahwa mereka penyuka seni sehingga mereka rela kulit mereka di tattoo, yang memang itu cara satu2nya untuk menghasilkan gambar pada kulit. Kebanyakan alasan mereka di tattoo adalah untuk mengingat suatu kejadian atau seseorang yang tidak ingin mereka lupakan, sehingga mereka menandainya di badan. 

  Permanent mark on someone’s body.   

About ami

kami ingin berbagi cerita kehidupan, gagasan dan peluang berkarya. terima kasih kepada yang telah bersedia meluangkan waktu untuk membuka halaman blog kami. salam Lihat semua pos milik ami

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: